Selasa, 24 November 2015

Ini 5 Hotel Murah di Jakarta

Liburan Ke Garut - Hotel murah di Jakarta Selatan adalah satu diantara alternatif untuk Anda yang tengah bertandang maupun lakukan perjalanan usaha ke lokasi ini. Demikian banyak terdapat pilihan hotel biaya yang terus mempunyai sarana paling baik supaya bikin Anda nyaman serta kerasan waktu lakukan reservasi. Tempat hotel-hotel ini juga termasuk strategis lantaran dekat dengan lokasi perbelanjaan, lokasi perkantoran, dsb yang pasti mempermudah akses Anda. Tersebut disini 10 hotel murah di Jakarta Selatan dengan biaya kurang dari Rp500. 000/nett :

1. V Hotel Jakarta

Bila Anda bertandang ke Jakarta Selatan serta mengambil keputusan untuk bermalam di tempat yang dekat dengan Patung Pancoran, jadi V Hotel Jakarta yaitu pilihan yang pas. Letak hotel yang cuma seputar 100 mtr. dari Patung Pancoran ini dapat termasuk juga hotel biaya hingga pas untuk Anda yang inginkan beristirahat di penginapan serta terus berhemat. Hotel murah di Jakarta Selatan ini memanglah bergaya minimalis serta memberi kesan sambutan hangat waktu Anda masuk V Hotel Jakarta. Tiap-tiap kamarnya juga sudah difasilitasi dengan AC, tv, Wi-Fi, brangkas, serta pemanas air dan diatur sedemikian rupa hingga Anda terasa nyaman waktu ada di dalamnya.

Harga V Hotel Jakarta Mulai : Rp. 450. 000
Alamat V Hotel Jakarta : Jl. Prof Dr. Soepomo No. 100, Jakarta Selatan
Telp V Hotel Jakarta : (021) 83709718


2. Amaris Panglima Polim

Hotel Amaris adalah satu diantara hotel murah dengan design moderen dan unik serta nyaris gampang diketemukan di kota-kota besar. Untuk Anda yang umum bermalam di hotel Amaris, pasti sangatlah mengetahui benar bagaimanakah service paling baik disuguhi pada beberapa penginapnya. Hotel murah di Jakarta Selatan ini memanglah pas juga sebagai tempat beristirahat dari perjalanan usaha ataupun untuk Anda yang tengah liburan ke ibukota. Nikmati sarana seperti Wi-Fi, lobi serbaguna, hot water bath, saluran TV lokal, dsb.

Harga Amaris Panglima Polim Mulai : Rp. 470. 000
Alamat Amaris Panglima Polim : Jl. Panglima Polim Raya No. 2 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Telp Amaris Panglima Polim : (021) 7267111

3. Hotel NEO Melawai

Moderen kontemporer, tersebut arti yang pas untuk melukiskan design dari Hotel NEO Melawai serta makin Anda masuk lobi hotel dan menjelajahi sudut-sudutnya, kesan elegan bakal makin merasa. Walau sebenarnya butuh Anda ingat, Hotel NEO Melawai adalah satu diantara hotel yang masuk deretan hotel murah di Jakarta Selatan. Pasti kesan elegan itu jadi nilai plus sendiri di mata pengunjungnya, ditambah lagi service ramah serta sikap yang telah jadi ciri khas hotel ini, pasti bikin Anda kerasan di hotel biaya ini. Anda dapat nikmati sarana hotel tiap-tiap bermalam seperti AC, saluran TV satelit, brangkas, Wi-Fi, Mini-Bar (kamar spesifik), dsb. Satu lagi, untuk reservasi kamar dengan type spesifik, Anda dapat nikmati pijat punggung serta kaki gratis yang ditanggung dapat menyingkirkan rasa capek.

Harga Hotel NEO Melawai Mulai : Rp. 450. 000
Alamat Hotel NEO Melawai : Jl. Panglima Polim Raya No. 15 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Telp Hotel NEO Melawai : (021) 29661400

4. POP! Hotel Kemang

Hotel murah di Jakarta Selatan ini termasuk menarik, lantaran waktu masuk penginapan ini, terasa benak Anda seperti “POP! ” lihat desainnya yang unik serta mengasyikkan. POP! Hotel Kemang ini dapat memberi pengalaman bermalam paling baik untuk Anda yang mau beristirahat sesaat dari hingar bingar kota Jakarta tanpa ada mesti merogoh kocek dalam. Tiap-tiap kamarnya juga di desain dengan warna-warni cerah dan kamar mandi unik yang mungkin saja tidak sering Anda dapatkan ditempat lain. POP! Hotel Kemang ini dapat dekat dengan Kemang Village Mall, Kemchick Supermarket, dan tempat makan atau nongkrong yang populer di Jakarta. Sarana service 24 jam, Wi-Fi, AC, saluran tv, morning bite, dsb dapat Anda peroleh di hotel murah ini.

Harga POP! Hotel Kemang Mulai : Rp. 348. 000
Alamat POP! Hotel Kemang : Jl. Kemang Raya No. 3 Kemang, Jakarta Selatan
Telp POP! Hotel Kemang : (021) 7181595

5. favehotel Gatot Subroto

favehotel, satu diantara hotel murah favorite yang kerap jadikan referensi waktu Anda lakukan perjalan usaha maupun liburan ke Jakarta Selatan. Letak hotel yg tidak terlampau dekat dengan jalan paling utama bikin Anda bisa beristirahat dengan tenang tanpa ada terganggu bisingnya jalan raya ibukota. Di favehotel Anda dapat juga pilih 2 type kamar yakni standar room serta standar room with breakfast serta yakinkan sesuai sama keperluan. Tetapi walau tidak sama, ke-2 kamar itu mempunyai sarana yang sama dengan Wi-Fi, AC, saluran TV kabel, kamar mandi moderen, brangkas, pilihan tempat tidur single atau queen, dsb.

Harga favehotel Gatot Subroto Mulai : Rp. 400. 000
Alamat favehotel Gatot Subroto : Jl. Kartika Chandra Kavling A9, Jakarta Selatan
Telp favehotel Gatot Subroto : (021) 29419888 

Jika anda mengunjungi kota Garut, sempatkanlah untuk mengunjungi beberapa Hotel di Garut. Dari Hotel berbintang sampai dengan hotel berkelas melati di Garut semuanya hampir mempunyai fasilitas yang sangat dibutuhkan oleh para wisatawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar